26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Dampingi Kapolda Resmikan GSG dan Lapangan Praktik SIM Polres Lampung Tengah

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Gedung Serba Guna (GSG) Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktik SIM Polres Lampung Tengah secara resmi  Senin 11 Mei 2020 diresmikan oleh Kapolda Lampung  Irjen Purwadi Arianto didampingi Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma dan Bupati Loekman Djoyosoemarto serta Forkopimda.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengucapkan terima kasih kepada Kapolda telah meluangkan waktu meresmikan GSG Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktik SIM.

AKBP I Made Rasma menjelaskan, renovasi GSG dimulai November 2019 dan selesai Mei 2020. “Dilakukannya renovasi karena kondisi  gedung sudah tak layak dan rawan roboh,” katanya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan mengatakan, kerja sama yang baik untuk memecahkan permasalahan di Lampung Tengah harus terus terjalin dengan baik.

“Tanpa sinergitas antar masing masing lembaga di Lamteng, semuanya tidak akan berjalan dengan baik. Begitu juga dalam pemecahan permasalahan di Lamteng. Dalam penanganan Covid-19 juga bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar bupati.

Terkait pembangunan gedung Serba Guna  (GSG) dan Uji Praktik Pelayanan SIM di Polres Lampung Tengah, bupati  mengatakan, ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa di jajaran Polres Lampung Tengah dibawah kepemimpinan AKBP I Made Rasma.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Di tempat yang sama, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dalam sambutan mengatakan, bahwa pelayanan terbaik kepada masyarakat harus diberikan. Kapolda mengucapkan selamat atas diresmikannya GSG Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktek SIM tersebut.

“Gedung ini adalah milik masyarakat dan gunakan untuk melayani masyarakat secara maksimal,” ujarnya.

Kapolda pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres karena telah  mampu memaksimalkan sarana dan  prasarana serta mengelola SDM yang ada sehingga bisa menyelesaikan pembangunan GSG.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan stakeholder terkait, serta tokoh masyarakat yang telah membantu dalam proses pembangunan gedung ini.

Gedung tersebut menurut Kapolda sangat representatif dan harus dimanfaatkan dengan baik.

Kapolda juga menegaskan, dua hal yang diinginkan masyarakat  jika datang ke kantor polisi, yakni dilayani dengan baik dan jika ada masalah jangan dipersulit.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.