24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Oknum Wakil Rakyat Tubaba Diduga Mesum, BK Segera Gelar Sidang Kode Etik

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Beredar kabar dugaan oknum Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung berduan didalam kamar dengan seorang perempuan, yang keduanya tanpa busana, Badan Kehormatan (BK) DPRD Tubaba segera bertindak.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Badan Kehormatan Dewan, Raden Anwar kepada media Newslampungterkini.com melalui sambungan telepon selulernya, Senin (6/4/2020) sekitar pukul 16.15 Wib.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Hari banyak media yang mengabarkan dugaan oknum Anggota DPRD Tubaba berinisial SDM melakukan pelanggaran etik. Persoalan ini harus segera diselesaikan, saya mewakili Ketua Badan Kehormatan Dewan, sebagai Wakil Ketua BK DPRD Tubaba tadi (Senin 6/4/2020) sudah berkoordinasi dengan Ketua BK untuk ngundang oknum yang diduga berinisial SDM sebagaimana informasi yang beredar, untuk dimintai keterangannya,” kata Beni sapaan akrab anggota DPRD Tubaba dari partai Demokrat itu.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurut Beni, Badan Kehormatan DPRD Tubaba akan mengundang sejumlah pihak untuk meneliti dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh oknum wakil rakyat yang dimaksud.

“Besok Selasa 7 April 2020, BK akan mengirimkan surat panggilan kepada oknum, dan kepada Ketua partai dan Ketua Fraksi Partai Politik tepat oknum berkarir. Insyaallah lusa Rabu 8 April 2020, BK DPRD Tubaba akan meminta keterangan dari oknum dan menggelar sidang kode etik,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.