26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekretaris Badan Kementerian Pertanian Kunjungi KWT Lampung Tengah

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman menerima kunjungan Sekretaris Badan Kementerian Pertanian Republik Indonesia Siti Munifah di Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah. (6/3/2020)

Hadir mendampingi Bunda Ellya sapaan akrab istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah, Kadis Ketahanan Pangan Jumali, Kadis Pertanian Kresna Rajasa, Sekretaris Dinkes Sri Wahyuningsih, Camat Trimurjo Wanda Rusli beserta jajaran Forkopimcam Trimurjo.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam sambutannya Bunda Ellya mengatakan Kelompok Wanita Tani ini diciptakan untuk membantu perkonomian keluarga.

“Wanita bukan hanya menjadi  Ibu Rumah Tangga semata tetapi bisa membantu suami dari rumah dengan menanam tanaman produktif yang bisa menjadi tambahan ekonomi,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu, Bunda Ellya juga menyampaikan program yang telah dilaksanakan di Kabupaten Lampung Tengah yaitu Pelayanan Jemput Bola Langsung ke Masyarakat terkait pelayanan kesehatan, pelayanan administrasi kependudukan melalui tim sosial gotong royong yang terdiri dari dinas kesehatan, dinas sosial, dinas kependudukan dan catatan sipil.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.