25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pokdar Kamtibmas Kota Metro Dikukuhkan

Newslampungterkini.com, Metro – Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S,Sos., S.IK, MH mengukuhkan pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) yang dipusatkan di ballroom Grand Sekuntum Kota Metro, Selasa (25/2/2020).

Acara tersebut dihadiri DirBinmas Polda Lampung Kombes Pol Drs. JHONI SOEROTO Kapolres Metro AKBP AKBP Retno Prihawati, S,Sos., S.IK, MH, Walikota Metro Ir. HM. A. Pairin, Wakil DPRD Kota Metro dan Perwakilan Kodim 0411/LT, Ketua Pokdar Provinsi Lampung Firman Rusli, seluruh pengurus Pokdar Kota Metro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Kapolsek jajaran Polres Metro.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kota Metro diketuai oleh Anna Morinda yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Metro dengan beranggotakan 92 orang tersebut siap bekerja dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya dan rekan-rekan Pokdar Kamtibmas, Slogan kita tidak boleh marahan. Tentu kami selalu mohon petunjuk dan arahan kepada Walikota Metro serta Kapolres Metro, semoga kedepannya bisa berkontribusi secara maksimal,” ucapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S,Sos., S.IK, MH menjelaskan Pokdar Kamtibmas tentunya bertujuan untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Bbg/Red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.