24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Hadiri Pelantikan Pengurus ICMI Lampung Tengah

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri acara Pelantikan Pengurus ICMI Kabupaten Lampung Tengah oleh Ketua Umum ICMI Provinsi Lampung di Hotel BBC Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. (26/2/2020)

Acara dihadiri Ketua ICMI Provinsi Lampung, Ketua ICMI Kabupaten Lampung Tengah terpilih, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Lampung Tengah, Asisten dan Staf Ahli Bupati Lampung Tengah serta beberapa Pengurus Organisasi Massa Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam pengarahannya Bupati Lampung Tengah menyampaikan bahwa ICMI Lampung Tengah memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah, oleh karena itu ICMI harus bersinergi dan saling menguatkan dalam memperlancar proses pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“ICMI jangan pernah merasa pesimis dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih ICMI Kabupaten Lampung Tengah Drs. Hi. Kusuma Riyadi, M.M menyatakan siap mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Kusuma Riyadi berharap seluruh anggota ICMI Kabupaten Lampung Tengah periode 2020 – 2025 dapat bekerja semaksimal mungkin dan segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang akan dikerjakan.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.