25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pengukuhan Pengurus PGRI, Berikut Pesan Bupati Tulang Bawang

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Pelantikan dan pengukuhan pengurus Kabupaten dan pengurus Kecamatan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tulangbawang masa bakti 2019-2024, digelar di GSG Kabupaten Tulangbawang, Kamis (6/2/2020).

Hadir pada pelantikan tersebut Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, Ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto, para pejabat Pemkab Tulang Bawang, serta pengurus dan anggota PGRI seTulang Bawang.

Dalam sambutan Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan bahwa pengurus PGRI adalah orang-orang pilihan. “PGRI bukan oposisi dan kita harus solid untuk mencerdaskan bangsa. Teruskan mendidik bangsa, gaungkan NKRI, Pancasila adalah idiologi,” ujarnya.

Bupati juga berpesan agar PGRI turut memperhatikan anak anak di era digital ini. “Jaga anak anak kita dari dampak negatif, perhatikan, jangan memposting hal-hal negatif,” pesannya.

Bupati juga menyampaikan, bahwa melalui program Bergerak Melayani Warga pihaknya sudah memberikan 1050 laptop untuk guru, tujuannya untuk menciptakan guru yang berkualitas.

“Tahun depan menteri pendidikan dalam rilis berita akan membagikan laptop ke guru, suatu kebanggaan kita bahwa program kita telah berjalan. Selamat bertugas kepada pengurus PGRI, selamat bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto menyampaikan terimakasih atas perhatian besar pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

“Ada banyak perhatian ibu bupati untuk guru. Kami adalah aset tulang bawang dan guru harus bisa mengambil peran sesuai peran kita dalam 25 Program Tulang Bawang,” ujarnya.

Dalam agenda tersebut PGRI Tulang Bawang menyumbang 1000 pohon Aren untuk ditanam di bantaran sungai Tulang Bawang.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.