26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tambah Dokter Spesialis, RS Asy-Syifa Medika Tubaba Kini Layani Keluhan Penyakit Dalam

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Tingkatkan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, RS Asy-Syifa Medika menambah tenaga dokter spesialis Penyakit Dalam yakni dr. Thabrani Putra, Sp.Pd.

Bergabungnya spesialis penyakit dalam di RS Asy-Syifa Medika, memposisikan RS tersebut memilki 8 orang dokter spesialis dan 5 orang dokter umum.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Alhamdulillah dr. Thabrani sebagai Dokter Spesialis Penyakit Dalam telah bergabung di RS Asy-Syifa Medika untuk menangani semua penyakit yang terkait organ dan sistem organ,” kata dr. Herry Novrizal direktur RS Asy-Syifa Medika kepada media Newslampungterkini.com, Senin (3/2/2020)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurut dr. Herry, masyarakat yang memiliki keluhan atau gejala yang dialami berkaitan dengan gangguan pada sistem pencernaan, sistem pernafasan, atau jantung dan pembuluh darah (Kardiovaskular), dapat dilayani di Rumah Sakit tersebut.

“dr.Thabrani Putra Sp.Pd mendapat jadwal praktik dan konsul di RS. Asy-Syifa Medika setiap Hari Senin sampai dengan hari Jum’at, jam 15.00 s/d 19.00 WIB, jadi bagi masyarakat yang hendak membutuhkan layanan spesialis penyakit dalam bisa datang pada jadwal itu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.