26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Majelis Dzikir Rathib Al Athas Peringati Maulid Nabi dan Haul ke 30

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Majelis Dzikir Rathib Al Athas dan Sholawat Al Fitrah Kampung Astomulyo Kecamatan Punggur melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan Haul ke 30 Al Habib Husen Bin Ali Al Athas di Kediaman Al Habib Ali Bin Husen Al Athas. (20/11/2019)

Acara yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya tersebut dihadiri oleh ribuan santriwan dan santriwati dan jamaah di lingkungan Kampung Astomulyo dan sekitarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadis Kominfo Lampung Tengah Sarjito menyampikan pesan kepada seluruh jamaah dzikir untuk selalu meningkatkan rasa persatuan dan selalu menjaga silaturahmi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bupati Loekman merasa bangga dengan para remaja sntriwan dan santriwati, di tengah perkembangan IT yang semakin pesat masih semangat melaksanakan ibadah seperti sholawat dan ibadah lainnya.

Lebih lanjut Bupati Loekman Djoyosoemarto selalu mengingatkan agar perkembangan teknologi dengan semakin meluasnya media sosial untuk dimanfaatkan dengan kegiatan yang positif kegiatan silaturahmi dan berdakwah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Hindari untuk melaksanakan ujaran kebencian, penyebaran hoax atau berita bohong, mari kita aktifkan dunia maya yang cerdas dan berkualitas,” tegasnya.

Selain Kadis Kominfo, turut hadir pada acara tersebut Kadis PMK Lampung Tengah Firdaus Rokain, Camat Punggur, Priyadi beserta jajarannya.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.