27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Parosil Buka Muscab Apdesi Lampung Barat

Newslampungterkini.com, Lampung Barat – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Apdesi Lampung Barat 2019-2024 “Menuju Lampung Barat hebat, Indonesia unggul” dalam pemilihan Ketua DPC Apdesi Lambar  yang dilaksanakan di Aula Rumah sakit Alimuddin Umar , Selasa (5/11/2019) dibuka langsung oleh Bupati H. Parosil Mabsus.

Terpilih menjadi ketua DPC Apdesi Lampung Barat dalam Musyawarah Cabang tersebut Juhairi Iswanto.

Dikatakan Bupati Parosil, musyawarah cabang ini penting karena ini merupakan evaluasi sehingga harapannya ketua Apdesi yang terpilih nanti dapat lebih baik, terbuka dan memiliki landasan ide yang cemerlang serta ada kerjasama antar pembina Apdesi, koordinator, dan anggota agar program kedepan dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Dengan penuh kesadaran mari kita tentukan Apdesi di Lampung barat harus lebih baik dan voting adalah pilihan terbaik sedangkan musyawarah itu pilar karena kita harus menjalankan pilar pilar demokrasi, “ jelas bupati.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati berharap, kedepan yang namanya Bimtek sudah diatur tetapi bukan sekedar ceremony tetapi agar mewujudkan SDM unggul.

“Harus ada pemetaan, karena SDM antar pekon itu pasti berbeda sehingga sewaktu pulang dari melaksanakan Bimtek para Apdesi mendapatkan hasil dan dapat diterapkan,” harapnya.

Sementara itu, DPD Apdesi Provinsi Lampung, Suhardi Buyung berharap, peratin semakin solid dan dengan adanya ADD harus ada disiplin karena banyak hal yang perlu dilaksanakan untuk penggunaan ADD tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Apdesi merupakan perpanjangan tangan dari bupati sehingga kita harus mendukung program dari pimpinan,” ujarnya.

Sedangkan untuk pemilihan ketua Apdesi, dikatakan Suhardi Buyung, siapapun yang menjadi ketua DPC Apdesi harus kita dukung. “Saya ucapkan terimaksih atas terlaksananya kegiatan ini,” pungkasnya.

(Kartiko)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.