26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Loekman: Aparat Kampung Harus Jadi Contoh bagi Masyarakat

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bertemu dengan aparatur kampung sekecamatan Punggur di balai kampung Toto Katon Kecamatan Punggur (16/10/2019).

Kedatangan bupati disambut antusias oleh para aparat kampung dan masyarakat yang hadir.

Sebelum memberikan arahan Bupati membagikan secara simbolis KK, Suket, dan  Akte kelahiran bagi warga setempat.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Melayani masyarakat menjadi hal utama yang harus dilajukan  aparat kampung,” ujar Bupati kembali mengingatkan tugas pokok dari aparat kampung sebagai pelayan masyarakat dan membantu masyarakat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakannya, selain melayani masyarakat, aparat kampung juga harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Selain melayani masyarakat,

Bupati juga berpesan agar aparat kampung selalu mengawasi warga apabila ada warga kurang mampu yang sakit harus segera diberi pelayanan kesehatan dan ditangani dengan baik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan itu, bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kembali mengingatkan bahwa tujuan dari pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Tengah akan terwujud apabila semua mau bekerjasama, bergotong royong untuk kemajuan daerah Kabupaten Lampung Tengah.

(Dms/Msl)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.