26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Pairin Tinjau Langsung Proyek Infrastruktur Kota Metro

Newslampungterkini.com, Metro – Walikota Metro Achmad Pairin didampingi oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Metro, dan Asisten II Kota Metro peninjauan langsung ke beberapa proyek infrastruktur di Kota Metro, Selasa (17/09/2019).

Peninjauan tersebut dilakukan di proyek infrastruktur di beberapa tempat, seperti pembuatan gorong-gorong dan pembangunan jalan di Tejosari, serta peninjauan pembangunan Gedung Sesat di Metro Pusat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dikatakan Walikota Pairin, proyek infrastruktur yang ditinjau hari ini, menunjukkan hasil yang baik seperti hotmix di Jalan Sumalungun Tugu Bola 24 dan proyek jalan yang sedang dilaksanakan di Kelurahan Karangrejo Metro Utara menunjukkan progres yang baik.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Sesuai dengan peninjauan, trotoar dan gorong-gorong di Jalan Raya Stadion Tejosari semuanya dalam kondisi baik dan proses pembangunannya cukup cepat,” Ujar Pairin.

Selain itu, Pairin juga berharap proses pembangunan proyek pembangunan Gedung Sesat bisa selesai sesuai dengan waktu dan anggaran yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Jika tidak ada halangan, berdasarkan rencana yang telah dibuat sebelumnya pembangunan Gedung Sesat akan selesai pada tanggal 15 Desember 2019,” Ungkapnya.

(DD/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.