27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

403 Jemaah Haji Asal Lampung Timur Tiba di Islamic Center

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Jemaah haji Kabupaten Lampung Timur yang tergabung dalam Kloter 21 JKG tiba di tanah air dan disambut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di Islamic Center Sukadana, Kamis (29/8/2019).

Yusmar Syrya, Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Lampung Timur, menyebutkan, jemaah haji Kloter 21 JKG yang tiba di Lampung Timur berjumlah 403 orang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Dua orang meninggal dunia atas nama Ramiyen alamat Way Jepara dan Ali Hanafiah alamat Sukadana. Ada satu orang yang dirawat di Mekkah atas nama Slamet Riyanto alamat Way Jepara,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Zaiful Bokhari menyampaikan selamat datang dan bersyukur kepada jamaah haji asal Lampung Timur yang telah kembali dalam keadaan sehat.

“Kita bersyukur, pelaksanaan haji tahun ini berjalan lancar dari Pra-keberangkatan sampai kepulangan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Penyambutan ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari TPHD kepada Bupati Lampung Timur serta sebuah Al-Quran oleh Bupati Lampung Timur kepada salah satu tim TPHD atas nama Akmal.

 

(Bbg/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.