28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Barat Gelar Olahraga Tradisional

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus membuka kegiatan Olahraga Tradisional di Lapangan Pemda setempat pada Senin (14/08/2019).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Forkopimda, Dandim 0422/LB, Kapolres dan Wakapolres Lambar, Asissten dan Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala OPD Lambar dan seluruh pegawai di OPD Lambar.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Acara untuk memeriahkan HUT-RI ke-74 ini Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar olahraga tradisional yang terdiri dari Lomba Balap Karung dan Lomba Tarik Tambang.

Dikatakan bupati Parosil, dengan digelarnya olahraga tradisional ini diharapkan pemerintah dapat melestarikan kegiatan tradisional, serta mengakrabkan satu sama lain. Acara ini walau sederhana namun dapat menjalin kebersamaan dan kekompakan.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju, pemerintah berharap semakin cinta tanah air dan meningkatkan jiwa patriotisme serta mencegah paham radikalisme,” Ujarnya.

Selanjutnya disampaikan Parosil, peringatan ini merupakan sebuah momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi sebagai abdi negara dan jangan mudah terkena informasi yang menyesatkan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Bupati berpesan juga berpesan agar mengisi suasana hari ini dengan kegiatan yang positif dan keceriaan. “Ciptakan hiburan HUT RI dengan kegembiraan sehingga nilai perjuangan tidak hilang,” Pungkasnya.

 

Laporan : Kartiko

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.