27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Miris, Warga Padang Cahya Lampung Barat ini Berpuluh Tahun Tak Tersentuh Bantuan

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Sahroni warga Pemangku Suka Marga, Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit yang berkebutuhan khusus ini sudah berpuluh tahun sepanjang hidupnya tidak merasakan bantuan apapun.

Sahroni selama ini tinggal bersama ibunya Sarodiah yang umurnya sudah jompo yang juga tidak merasakan bantuan sama sekali.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Saat wartawan media online Newslampungterkini.com, mendatangi langsung ke rumah pada Jumat (12/07/2019), terlihat begitu ironis tinggal dirumah peninggalan almarhum suaminya yang kondisinya memang masih layak, tetapi kondisi Sahroni yang mengalami kebutuhan khusus ini tidak dapat bekerja.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Warga sekitar berharap untuk pendamping PKH Kecamatan Balik Bukit atau dinas sosial dapat turun tangan melihat langsung hal ini.

Menurut warga sekitar memang layak mereka mendapatkan bantuan, karena untuk makan mereka hanya mengandalkan pemberian dari warga sekitar. “Kami berharap dinas terkait dapat turun tangan dan segera memberikan bantuan terhadap mereka,” Ujar Warga.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Laporan : Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.