27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Loekman Djoyosoemarto Hadiri Pengajian Akbar dan Khitanan Massal di Ponpes Hidayatullah Yukum Jaya

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi beberapa kepala dinas menghadiri pengajian akbar dan khitanan massal, yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Putri di Yukum Jaya Terbanggi Besar, Rabu (10/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Loekman Djoyosoemarto menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada para orang tua yang putranya ikut dalam khitanan massal tersebut.

Pada sambutannya pengasuh pondok pesntren Hidayatullah Putri Ustad Muhamad Nawir mengucapkan terima kasih kepada bupati Lampung Tengah yang berkenan hadir dan memberikan bantuan berupa bingkisan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Muhamad Nawir berharap kepada bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto agar tak bosan bosannya memberikan bimbingan dan arahan sehingga Ponpes Hudayatullah ini dapat semangkin maju.

Sementara itu bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengasuh Ponpes Hidayatullah yang telah berkenan melakukan khitanan secara massal bagi warga masyarakat disekitar lokasi pondok.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selanjutnya Bupati Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik berkat kerjasama dengan BAZNAS.

Bupati menjelaskan bahwa keberadaan Baznas di Lampung Tengah sangat membantu warga yang tidak mampu dapat terbantu.  Dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab lampung Tengah juga turut serta menyalurkan bantuannya kepada BAZNAS setiap bulan mencapai hingga 100 Juta.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu Bupati Gotong Royong ini juga menjelaskan bahwa di Lampung Tengah ada sekitar 105.000 Keluarga penerima manfaat, untuk itu bupati meminta kepada Baznas agar terus memberikan pembinaan, keterampilan dan melakukan bimbingan usaha kepada Keluarga penerima manfaat.

Ditambahkan bupati, dirimya akan terus berusaha dan mendoakan agar seluruh masyarakat yang ada di Lampung Tengah tidak ada lagi yang hidup dibawah garis kemiskinan.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.