27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPRD Tubaba Berharap Waskita Perbaiki Jalan Rusak dengan Peningkatan Jalan

Newlampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Perwakilan perusahaan PT Waskita Karya menyepakati perjanjian kerja sama perbaikan jalan di Tiyuh (Kampung) wilayah Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, yang rusak akibat kendaraan proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggi Besar-Kayu Agung.

Perwakilan Waskita Karya menyepakati perbaikan jalan akan dilakukan mulai 1 Agustus 2019 mendatang, yang dituangkan dalam perjanjian kerja sama atau Memorandum Of Understand (MoU) antara  PT.Waskita Karya dengan pihak Kecamatan Way Kenanga pada Kamis (11/7/2019).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Apabila dalam proses pelaksanaan pembangunan jalan tol tersebut mengakibat kan rusaknya jalan-jalan Tiyuh, di Wilayah Kecamatan Way Kenangan, pihak PT.Waskita Karya berjanji untuk segera melaksana kan perbaikan kembali seperti semula mengingat pentingnya saranan Infrastruktur untuk masyarakat. Bahkan dalam proses perbaikan, PT.Waskita Karya akan selalu melaksanakan pengawasan dan koordinasi dengan pihak Kecamatan Way Kenanga untuk memantau kondisi jalan selanjutnya.” Kata Dhetik Ariyanto.ST selaku Projek Manager PT.Waskita Karya dalam surat kesepakatannya Kamis (11/7/2019)

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sementara itu, Sekretaris Komisi III DPRD Tubaba Roni mengatakan bahwa, pertemuan antara masyarakat Kecamatan Way Kenanga dengan pihak manajemen PT.Waskita Karya, dilakukan di kantor perwakilan Tiyuh Agung Jaya Way Kenanga, dengan dihadiri oleh aparatur Kecamatan, Tiyuh dan masyarakat setempat..

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kami dari DPRD Tubaba berharap pihak PT.Waskita Karya melakukan perbaikan jalan dengan peningkatan jalan dari kondisi sebelumnya. Pastinya pihak Waskita akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Tubaba dalam proses perbaikannya.” Imbuhnya

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.