27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Beserta Ketua TP PKK Hadiri Halal Bi Halal Kelompok Wanita Tani Selagai Lingga

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Halal Bi Halal usai hari Raya Idul Fitri di bulan Syawal 1440 H diselenggarakan oleh Kelompok Wanita Tani di kecamatan Selagai Lingga yang di hadiri Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta Ketua Tim Penggerak PKK dan jajaran Selasa (25/6/2019).

Dalam sambutannya Camat Selagai Lingga, Wagio, mengharapkan agar jalinan silaturahmi yang telah diajarkan tetap terus terjaga. “Dengan bersilaturahmi akan memperoleh penambahan keberkahan usia, pertambahan keberkahan rezeki, serta dicintai Allah SWT.” Ucapnya.

Wagio berharap, dengan dilaksanakannya Halal Bi Halal ini juga agar Ukhwah Islamiyah dapat selalu terjaga di negeri ini. Dengan demikian dapat bersama-sama membangun negeri ini lebih baik kedepannya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ucapan terima kasih juga disampaikan Camat Selagai Lingga kepada bupati beserta rombongan atas kehadirannya di kecamatan Selagai Lingga.

Sementara itu Ketua  Kelompok Wanita Tani Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman mengungkapkan, bahwa setelah selama  sebulan  menjalankan ibadah puasa ramadhan  diharapkan dapat  menjadikan  umat muslim sebagai pribadi yang lebih kuat baik dari sisi   iman, lahiriah, maupun   jasmaniah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Menurut Hj. Ellya Lusiana Loekman, bulan ramadhan juga telah menempa umat muslim untuk menjadi orang yang lebih sabar, beriman dan mendapat gelar orang yang bertaqwa   kepada Allah SWT yang akan berdampak pada meningkatnya semangat kerja.

Untuk Itu dirinya berpesan kepada Kelompok Wanita Tani agar lebih meningkatkan, produktivitas kerja dan kinerja dalam ruang lingkup kerja masing-masing.

Hj. Ellya juga merasa bangga bahwa halal bi halal kali ini tidak hanya dihadiri kelompok wanita saja, tapi hadir juga para guru, tenaga kesehatan, dan warga Lansia.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ditempat yang sama Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan apa yang menjadi mimpi dan harapan warga masyarakat sama dengan pemerintah yaitu menginginkan sebuah kemajuan yang luar biasa di Lampung Tengah, salah satunyanya adalah mimpi yang diinginkan bupati yaitu kabupaten Lampung Tengah ini maju dan warga masyarakatnya sejahtera.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.