27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekda Tubaba Kembali Beri Teguran Keras ke ASN dan Pejabat Tidak Disiplin

Newlampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Herwan Sahri.SH.M.Ap, kembali memberikan teguran keras kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat yang masih tidak berseragam lengkap saat Apel Senin (24/6/2019)

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam Apel tersebut, Herwan, menginstruksikan kepada para ASN atau pejabat Pemda setempat yang tidak memakai seragam lengkap agar membuat barisan sendiri.

“Minggu lalu sudah saya ingatkan, maka bagi peserta Apel yang tidak memakai atribut lengkap silahkan untuk membuat barisan disamping kanan saya, dan inilah ASN dan pejabat yang tidak taat aturan dan pimpinan,” Jelas Sekda.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Menurutnya, ketegasan apa yang dilakukannya merupakan amanah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Bupati Tubaba.

“Saya ingatkan lagi, untuk minggu depan jika masih ada yang belum lengkap atribut saat Apel, masih ada pejabat malas Apel atau tidak disiplin, maka pejabat tersebut akan kita lakukan pengurangan Tunjangan Kinerja (Tukin),” tegasnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.