27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyosoemarto Sambut Baik Audensi FSMMLT

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta Jajaran menerima audensi Forum Silaturahmi Muli Mekhanai Lampung Tengah (FSMMLT) di rumah Dinas Bupati, Selasa (18/6/2019).

Pada audensi itu Ketua FSMMLT Rosim Nyerupa menyampaikan, sebagai putra putri asli Kabupaten Lampung Tengah akan turut serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Lampung Tengah.

Diungkapkan Rosim, terbentuknya FSMMLT ini yang berasal dari masing masing kampung yang ada di Lampung Tengah, baik yang berasal dari Abung Siwo Mego maupun Pubian Telu Suku.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Forum ini akan terus berupaya mendukung apa yang menjadi program dari bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto yaitu menciptakan rasa nyaman dan meningkatkan kesejahtraan warga masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sangat mengapresiasi apa yang menjadi niat dari Forum Silaturahmi Muli Mekhanai Lampung Tengah (FSMMLT) ini dalam turut serta membangun kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ditambahkan bupati, dengan terbentuknya FSMMLT tentunya kedepannya akan sangat bermanfaat bagi pemerintah kabupaten Lampung Tengah juga akan menguntungkan bagi pengurus maupun anggotanya.

Bupati berharap agar organisasi ini kedepannya akan menjadi pemersatu para remaja yang ada di Lampung Tengah dan segera untuk melebarkan sayapnya untuk membentuk di setiap kecamatan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Jangan lagi berbicara masalah suku dan etnis, semua harus satu, bersatu menjadi satu kesatuan,” ujar bupati Loekman.

Menurut bupati Loekman, selagi kita warga masyarakat terkotak kotak berdasarkan etnis kita pasti tidak akan bersatu. “Dalam hal ini kita akan mundur jauh ke belakang bila kita tidak bersatu,” tegasnya.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.