27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Metro Matangkan Persiapan Pelaksanaan BBGRM ke-XVI dan HKG PKK ke-47

Newslampungterkini.com METRO – Rapat Persiapan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 Tingkat Kota Metro yang diadakan di Aula Pemda Kota Metro, Rabu (12/6/2019).

Rapat yang di Pimpin oleh Asisten I Ridwan di damping oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Rahmad, serta Kepala Penyelenggara PKK, dan dihadiri Kepala Lurah, dan Kepala Camat Kota Metro.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Rapat ini membahas tentang persiapan kegiatan Gotong Royong yang akan berlangsung di Lapangan Al-Manar, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat pada hari Jumat (21/06/2019) mendatang.

Asisten I Ridwan mengawali rapat dengan menyampaikan susunan acara yang diawali dengan upacara, pembukaan, hiburan, doa, dan penutup acara. Ridwan meminta agar pihak kelurahan bisa berkoordinasi sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik dan sukses.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Rapat persiapan Bulan Bakti Gotong Royong diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan,” tambah Ridwan.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Siti Aisyah Djohan, menyampaikan harapan agar setiap kecamatan yang ikut serta hendaknya dapat menunjukkan gerakan PKK  juga diharapkan adanya pelayanan kesehatan dikarenakan ini adalah acara gotong royong.

“Setelah acara ini selesai, diharapkan kegiatan gotong royong terus berjalan di setiap daerah, “ujar Siti Aisyah.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Sedangkan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rahmad, menyampaikan bahwa pada kegiatan itu undangan acara berjumlah 400 orang dengan beberapa hiburan kesenian rakyat.

“Untuk seragam yang akan digunakan adalah baju olahraga, serta dianjurkan setiap kecamatan yang ikut serta harus membawa minimal 10 kentongan untuk memeriahkan acara,” Jelasnya.

 

(DD/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.