27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Usai Libur Hari Raya Idul Fitri, Pemkot Metro Gelar Apel Sekaligus Halal Bihalal

Newslampungterkini.com METRO – Usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kota Metro menggelar Apel Mingguan sekaligus melaksanakan Halal Bihalal yang berlangsung di Halaman Pemda Kota Metro, Selasa (11/06/2019).

Apel Mingguan tersebut dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro, para Staf Ahli Walikota dan Asisten Kota Metro, kepala OPD se-Kota Metro, serta para pegawai Pemerintah Kota Metro.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Walikota Metro dalam sambutannya menyampaikan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

“Saya juga berikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pegawai Pemkot Metro, karena pada tanggal 01 Juni 2019 lalu kawan-kawan semua antusias dalam mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Samber Kota Metro,” ungkap Pairin.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Achmad Pairin juga menegaskan bahwa, setelah Hari Raya Idul Fitri tidak ada libur, cuti, dan izin yang diperpanjang.

“Sehingga untuk saudara-saudara yang kemarin tidak hadir, saat digelar Inspeksi Mendadak (Sidak), saya masih memberikan maaf. Akan tetapi saya tegaskan kembali kejadian seperti itu tidak diulangi kembali, apalagi sampai berlarut-larut,” tegas Pairin.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Usai apel pagi, dilanjutkan dengan Halal Bihalal, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi, agar terciptanya silaturahmi yang damai dan harmonis di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.

 

(DD/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.