27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lamteng Himbau Warga Tak Menyalakan Petasan dan Konvoi di Malam Takbiran

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghimbau agar warga tidak berlebihan merayakan takbiran dengan menyalakan petasan karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberikan arahan pada malam takbiran di Masjid Al-Hidayah Adi Jaya Terbanggi Besar, Selasa (4/6/2019).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu bupati juga menghimbau agar pada pelaksanaan takbiran tak perlu konvoi arak arakan menggunakan kendaraan. Takbiran kata Bupati Loekman dilaksanakan dimasing-masing masjid saja.

“Takbiran dilaksanakan dimasjid-masjid saja, sehingga akan terasa kenikmatan dan kemenangan selama sebulan dalam menjalankan ibadah,” ujar Loekman.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Himbauan agar tidak melakukan konvoi arak-arakan menggunakan kendaraan ini kata Bupati Lampung Tengah tersebut untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi.

Sementara itu, sesuai jadwal, Bupati Loekman akan melakukan sholat Idul Fitri di lapangan Ahmad Yani Poncowati Terbanggi Besar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kehadiran bupati pada malam takbiran tersebut didampingi sekertaris Kominfo Yudhairi Hasan, kepala bagian Administrasi Kemasyarakatan Drs.Sunardi, dan para pejabat lainnya.

 

(Dms/Kmf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.