27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kombes Pol Wirdo Nefisco Pastikan Kesiapan Personil Amankan Tempat Wisata dan Antisipasi Kemacetan Lalulintas

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Memasuki hari ketiga lebaran, Polresta Bandar Lampung tetap melaksanakan apel guna memastikan kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan tempat-tempat wisata ataupun pusat pusat perbelanajaan di Wilayah Kota Bandar Lampung (7/6/2019).

Dalam arahannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco SIK M.Si selain mengucapkan selamat idul fitri 1440 H kepada seluruh anggota Polresta Bandar Lampung serta ASN. Juga mengatakan bahwa Apel ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan menghabiskan libur lebaran baik di tempat wisata atupun pusat perbelanjaan di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Diharapkan Personil yang terlibat pengamanan dapat bekerja dengan maksimal sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berlibur dapat terjamin. Juga selama lebaran ini arus masyarakat yang datang dari daerah ke kota cukup tinggi sehingga dapat dipastikan arus lalulintas di kota akan mengalami peningkatan dan perlu di antisipasi agar tidak terjadi kemacetan,” Jelas Kapolresta dalam arahannya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Selain melaksanakan Apel kesiapan Polresta juga melaksanakan Halal Bilhalal dengan seluruh personil Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran, Personil dan ASN Polri Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Bulan Ramadhan telah selesai dan diharapkan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Saya atas nama keluarga dan kedinasan memohon maaf kepada seluruh personil Polresta Bandar Lampung bila ada salah atau kekeliruan dalam melaksanakan tugas,” ujar Kombes Pol Wirdo.

 

(Bbg/Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.