27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Metro Berikan Ribuan Bingkisan ke Kaum Duafa dan Petugas Kebersihan

Newslampungterkini.com METRO – Pemerintah Kota Metro Melakukan Penutupan Pengajian di Bulan Suci Ramadhan 1440 H Sekaligus Penyerahan Bingkisan Kepada Warga, Selasa (28/05/2019).

Disampaikan ketua panitia Siti Aisyah Djohan bahwa pengajian yang berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro ini merupakan penutupan sekaligus penyerahan bingkisan kepada 1363 warga dari 22 kelurahan, baik kaum duafa dan petugas kebersihan Kota Metro.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu, kegiatan yang merupakan program kerja PKK Kota Metro, Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, Majelis Taklim Kota Metro ini bertema, Merajut Kebersamaan di Tengah Indahnya Ramadhan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Pada kesempatannya, Wakil Walikota Metro Djohan mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Selain itu, kegiatan ini pun dapat meningkatkan syiar islam, menambah pengetahuan, dan memperdalam kajian Islam.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Saya mengharapkan dukungan dan masukan agar proses pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat di Kota Metro dapat kita wujudkan,” ucapnya.

 

Laporan : DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.