27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

9 Kali Berturut turut Pemkot Metro Raih WTP

Newslampungterkini.com METRO – Untuk ke-9 kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kota Metro, Lampung memperoleh prestasi dalam bidang pengelolaan keuangan di daerah berupa predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan WTP ini diberikan saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2018 di Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Kamis (23/05/2019).

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Tak hanya Kota Metro yang mendapatkan WTP kali ini, melainkan juga 8 Kabupaten/Kota di Lampung juga mendapatkan WTP, diantaranya Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pesawaran, dan Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Atas pencapaian tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) di Lingkungan Pemerintah Kota Metro yang telah menorehkan prestasi memperoleh WTP ke-9 kali berturut turut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Dengan harapan kepada seluruh Satker di Bumi Sai Wawai, dapat mempertahankan prestasi predikat ini. Saya juga meminta agar seluruh Satker untuk lebih giat lagi, agar kedepannya kita kembali mendapatkan WTP dalam pengelolaan keuangan,” ujarnya.

 

Laporan : DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.