27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Di Lampung Timur Maling Gasak Motor Warga Saat Sholat Tarawih

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Mendekati Hari raya Idul Fitri pencurian kendaraan bermotor sepertinya makin merajalela, di Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur. Pencuri berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor jenis Honda Beat, Sabtu (25/05/2019).

Pemilik kendaraan Nuri (50) mengatakan motor itu dibawa anaknya ke masjid untuk shalat tarawih dan diparkir di depan Masjid Al Mujahidin, pada saat hendak pulang anaknya mendapati sepeda motornya sudah raib di gondol maling.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Korban menjelaskan kronologi raibnya motor yang belum lama dibelinya itu, “motor itu dibawa anak saya shalat tarawih di masjid, belum selesai tarawih motor malah digondol maling,” kata Nuri.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurut Nuri dirinya baru membeli sepeda motor itu sekitar 6 bulan yang lalu, “Saya mengumpulkan uang sedikit demi sedikit supaya saya bisa punya motor, saya tidak bisa berharap banyak,  saya hanya bisa berdoa saja,” ungkap Nuri.

Salah seorang tetangga korban Rohmat (36)  menjelaskan bahwa kejadian itu sekitar pukul 20.05 Wib menjelang shalat tarawih akan selesai,

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kejadianya sekitar pukul 20.05 Wib menjelang shalat tarawih mau selesai tiba tiba diluar masjid ada rame rame, setelah saya keluar ternyata ada pencuri yang membawa lari motor di tempat parkir di halaman masjid,” ujarnya.

 

Laporan : Edi Arsadad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.