27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Terinspirasi Kinerja Sang Ayah, Gubernur Ridho Bangun 4921 Rumah untuk ASN Pemprov Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Komitmen Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam mendorong terciptanya kesejahteraan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Lampung patut mendapat acungan jempol. Di penghujung masa jabatanya, Ridho Ficardo menghibahkan 100 hektare tanah di Kota Baru untuk pembangunan rumah bagi 4921 ASN.

Langkah konkrit awal yang dilakukan Gubernur Ridho yakni melakukan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama pertanda pembangunan rumah untuk ASN tersebut resmi dimulai, Kamis (16/5/2019) di Kantor Dinas Korpri Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho menyampaikan, latar belakang dirinya menghibahkan tanah bagi ASN tersebut terinspirasi oleh kebijakan orang tuanya yang telah membangun perumahan bagi karyawan PT Gunung Madu.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Ayah saya juga dulu pernah membangun rumah untuk karyawan Gunung Madu di Perumahan Yukum Gunung Madu Lampung Tengah. Saat ini jerih payah orang tua saya tersebut menjadi kenangan manis bagi para karyawan. Oleh sebab itu saya juga ingin berpartisipasi khusus dalam mendorong terciptanya kesejahteraan bagi seluruh ASN di lingkup Pemprov Lampung,” urainya.

Ridho melanjutkan, sejak Indonesia merdeka, ASN telah berjasa mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi di segala bidang. Berkat jasa para ASN tersebut lah hingga saat ini Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap berdiri kokoh. Selama ini yang muncul dipermukaan sambung Ridho, adalah kritik pedas terhadap kinerja ASN, sementara prestasinya jarang sekali ter -blow up di permukaan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Gubernur Ridho juga memberikan apresiasi pada Badan Korpri Provinsi Lampung yang telah konsisten mengawal dan menjalankan program pembangunan rumah bersubsidi bagi para ASN tersebut.

“Selama ini, Badan Korpri ini terkesan mati suri, banyak ASN yang ogah-ogahan jika ditegaskan di sini, tapi sekarang sekalinya bekerja memberikan arti yang luar biasa,” puji Ridho.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Ditempat yang sama, Kepala Badan Korpri Provinsi Lampung Dr. Edarwan mewakili seluruh ASN di lingkungan Pemprov Lampung menghaturkan terimakasih pada Gubernur Lampung Ridho Ficardo.

“Kami seluruh ASN di lingkup Pemprov Lampung menghaturkan terimakasih yang tak terhingga pada Bapak Ridho.

Semoga kebijakan beliau yang sangat bermanfaat bagi ASN ini menjadi amal soleh dan mendapatkan balasan dari Allah SubhanaWataalla, Aamiin Allahuma Aamiin,” tutupnya.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.