27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hujan Deras dan Angin Kencang Porak Porandakan Lokasi Bazar Ramadhan Pasar Liwa

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Angin kencang melanda Lapangan Merdeka, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat tempat lokasi bazar ramadhan 1440 H dan pasar malam, pada hari Rabu (15/05/2019) sore.

Akibatnya lokasi yang diterjang badai angin yang disertai hujan deras tersebut membuat banyak tenda tenda pedagang takjil roboh.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Karena situasi itu banyak pedagang yang seharusnya menjelang berbuka dapat berjualan dengan peristiwa tersebut banyak pedagang tidak dapat berjualan dan mengkibatkan kerugian karena lokasi tidak dapat digunakan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Salah satu pedagang dilokasi tersebut mengatakan, angin kencang dan hujan turun sangat deras sehingga tempat berjualan menjadi porak poranda.

“Memang tidak ada yang luka atau pun korban akan tetapi saya dan pedagang lain rugi karena tidak bisa berdagang,” ungkap Kiki salah satu pedagang di lokasi tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dirinya berharap cuaca segera membaik dan para pedagang dapat membenahi tenda tenda yang rusak agar dapat berjualan kembali.

 

Laporan : Bela/Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.