27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jawaban atas Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran, Pemkab Tulang Bawang Gelar Pasar Murah

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Pemkab Tulang Bawang Melalui Dinas Perdagangan. Operasi Pasar Murah sebagai jawaban atas kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang lebaran. Rabu (15/5/2019)

Hadir langsung pada kegiatan pasar murah yang diadakan di lapangan Aspol Menggala tersebut bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH.

Diadakannya pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat, karena barang barang yang disediakan merupakan kebutuhan yang akan dipergunakan dalam bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1440 Hijriah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Masing masing barang tersebut disiapkan seperti gula sebanyak 2 Ton, minyak makan 3.000 liter, Tepung 1.000 kilogram, telur 500 kilogram, Beras 5 Ton, Susu Kaleng 1.200 buah, Tepung Ketan 300 kilogram, Mentega sebanyak 700 sachet dan sirup 1.000 botol, Gas LPG 3 kilogram sebanyak 300 tabung dengan harga Het 16.500.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Semoga pelaksanaan operasi pasar murah ini dapat berguna dan bermanfaat untuk warga, jangan berdesakan saat membeli, karena jumlahnya lumayan banyak, Insya Allah kebagian semua,” ungkap bupati Winarti yang juga ikut melayani warga pembeli.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Operasi pasar murah ini mendapat dukungan dari berbagai elemen pihak ketiga, mulai dari PT. Bulog, PT. Indomarco PT. PPI, PT. Putra Kibang dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang.

Bupati hadir bersama unsur Forkopimda, sekdakab Ir. Anthoni MM dan sejumlah kepala OPD, ketua MUI, serta tokoh masyarakat.

 

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.