27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wabup Hendriwansyah Safari Ramadhan Kunjungi Masyarakat Menggala Timur

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Wakil bupati Tulang Bawang Hendriwansyah didampingi pejabat esselon II dan III melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Masjid Baitul Gofur kampung Menggala, kecamatn Menggala Timur. Selasa (14/05/2019)

Turut hadir dalam acara safari ramadhan kali ini para pejabat eselon II, III, Uspika Kecamatan Menggala Timur, tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam sambutanya, wakil bupati menyampaikan, bahwa kegiatan safari ramadhan merupakan kegiatan rutin tiap tahun selama bulan suci ramadhan yang dilaksanakan Pemkab Tulang Bawang terdiri dari 4 tim.

“Untuk tim 1 di pimpin langsung oleh Ibu bupati, tim 2 oleh wakil bupati, tim 3 di pimpin bapak Kapolres, dan tim 4 oleh Ketua DPRD,” Jelas Hendriwansyah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dikatakan Hendriwansyah, bulan suci ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna serta dapat mengaktualisasikan hakekat makna puasa dalam kehidupan sehari hari.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada masyarakat Tulang Bawang atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai,” Sambung wakil bupati.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Di akhir acara, wakil bupati Hendriwansyah atas nama pemerintah kabupaten Tulang Bawang memberikan santunan anak yatim piatu serta bantuan untuk Masjid.

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.