28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pasca Pemilu, Ketua DPRD Kota Metro Ajak Hormati Proses Tahapan Pemilu

Newslampungterkini.com METRO – Pasca Pelakasanaan Pemilhan umum (Pemilu) Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat menghormati proses tahapan Pemilu yang tengah berjalan saat ini. Kamis (18/4/2019)

Dijelaskan Anna Morinda, bahwa setelah proses pencoblosan dan penghitungan suara di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) selanjutnya akan dilakukan proses rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan hingga tungkat KPU.

Oleh karena tahapan itu sedang berjalan, Anna Morinda mengajak warga masyarakat Kota Metro untuk kembali fokus beraktivitas sesuai kesibukannya masing-masing, khususnya untuk membangun kota Metro.

Ketua DPRD juga menegaskan, bahwa puncak Pesta Demokrasi Tahun 2019 ini, sudah selesai dilaksanakan, dan apapun hasilnya wajib dihargai, demi keutuhan persatuan dan kesatuan negara.

“Pemilu yang berjalan damai ini juga sebagai bukti kepada masyarakat bahwa seluruh elit parpol di Kota Metro adalah saudara, dan apapun hasilnya wajib dihargai, demi keutuhan persatuan dan kesatuan negara,” Ujarnya.

Selain itu ketua DPRD juga meminta masyarakat tetap menjaga suasana tetap sejuk, aman dan damai.

 

Laporan : DD/Adv

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.