27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sampaikan LKPJ Tepat Waktu, DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Lampung Selatan

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan mengapresiasi kinerja jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang telah menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2018 yang tepat waktu.

Hal itu terungkap dalam rapat paripurna DPRD Lampung Selatan dalam rangka penyampaian LKPJ Kepala Daerah tahun 2018 yang digelar di ruang sidang utama, gedung DPRD setempat, Senin (25/3/2019).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kami mengapresiasi komitmen Plt Bupati Lampung Lampung yang mematuhi amanat peraturan Undang-Undang dalam menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban tahun 2018 tepat waktu,” ujar Jenggis Khan Haikal saat menyampaikan pandangan umum Fraksi Demokrat.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Hal senada disampaikan Andi Apriyanto saat menyampaikan pandangan umum Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Lampung Selatan tahun 2018 yang telah disampaikan tepat waktu, sesuai peraturan Perundang-undangan,” ujar Andi yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS ini.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

 

Editor : Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.