27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peratin Hanakau Bergegas Mengganti Bendera yang Kusam dan Robek

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Setelah diberitakan media Newslampungterkini.com kemarin pada hari Minggu (24/03/2019) bendera kusam dan robek berkibar disalah satu kantor Peratin di Lampung Barat, pada hari ini Senin (25/03/2019) kantor Peratin tersebut telah mengganti Bendera baru.

Dari pantauaan awak media Newslampungterkini.com pagi hari ini setelah dikonfirmasi mengenai pemberitaan kemarin, Rosidah selaku Peratin Hanakau, tempat dimana bendera kusam dan robek tersebut berkibar memberikan jawaban.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Sudah kita ganti, bagus juga ingatkan kita, dan pada prinsipnya tidak ada unsur kesengajaan,” ungkap Rosidah Peratin Hanakau, kecamatan Sukau, kabupaten Lampung Barat di kantornya pada Senin (25/03/2019) pagi.

“Begitu ditelpon kemarin pihak kita langsung bergerak untuk menurunkan bendera yang dirasa usang dan sudah robek tersebut. sekali lagi pihak pemerintah Pekon Hanakau tidak bermaksud melecehkan lambang negara,” tambahnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sebelumnya diberitakan, bahwa bendera yang berkibar di salah satu kantor balai desa di Hanakau, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat yang terlihat pada hari Minggu (24/03/2019) terlihat dengan kondisi yang kurang layak karena kusam dan robek.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kemudian ini awak media mencoba mengkonfirmasi ke Peratin terkait namun belum mendapat tanggapan dengan alasan Peratin dengan alasan sedang sibuk dan menjawab kalau masalah bendera itu akan duturunkan.

 

Laporan : Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.