28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pembaca Kompas Salurkan Bantuan 537 Kasur Untuk Penyintas Tsunami Lampung Selatan

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Tiga bulan pasca bencana, bantuan kemanusian untuk penyintas tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan masih terus berdatangan. Kali ini, giliran pembaca Surat Kabar Harian Kompas menyalurkan donasinya.

Secara simbolis, bantuan berupa 537 kasur tersebut diserahkan Suyanto dari Dana Kemanusiaan Kompas didampingi pesinetron ternama Okan Cornelius dari PT. Surya Mandiri Jaya kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, di rumah dinas bupati setempat, Kamis (21/3/2019).

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Adapun bantuan yang diberikan Dana Kemanusiaan Kompas berasal dari donasi para pembacanya bekerjasama dengan PT. Surya Mandiri Jaya selaku selaku produsen kasur YUKOTA-INOAC dengan pemberian discount atau potongan harga.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kompas. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat bagi warganya yang saat ini masih berada di hunian sementara (Huntara).

“Bantuan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung Selatan. Karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami yang terkena musibah,” kata Nanang usai penyerahan bantuan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Setelah penyerahan simbolis di rumah dinas bupati, bantuan kasur itu disalurkan ke empat desa yang terdampak tsunami di Kecamatan Rajabasa.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.