28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

RAPI Way Bandar Labuhan Maringgai Eksis di Berbagai Kegiatan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) yang beralamatakan di dusun 8 Way  Bandar, Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, ikut serta dalam acara festival Tari Lampung dan Jawa yang digelar di Pantai Kerang Mas Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur pada Minggu (17/03/2019).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Ketua RAPI Brigpol A. Fitrianto yang sekaligus Babinkamtibmas desa Srigading Polsek Labuhan Maringgai Lampung Timur mengatakan kepada awak media Newslampungterkini, bahwa RAPI ini untuk terbentuknya sudah lama, “Kita regenerasi pada tahun 2018 lalu, dan ada 23 personil yang saat ini aktif di Radio Antar Penduduk Indonesia di Kecamatan Labuhan Maringgai ini,” terangnya.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Masih menurut Brigpol A. Fitrianto, “Untuk aktifitas kami bergerak di bidang Bankom, yakni  bantuan komunikasi di setiap kegiatan seperti event olah raga yang ada di kecamatan Labuhan Maringgai dan kegiatan sosial seperti bencana alam puting beliung, bencana banjir dan lainnya, ” ucapnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Brigpol Fitrianto juga sangat berharap adanya perhatian dari pemerintah kabupaten Lampung Timur dan kecamatan Labuhan Maringgai.

Dirinya berharap ada bantuan alat komunikasi, “Karena alat komunikasi kami masih terbatas dan belum sebegitu mumpuni, kami sangat berharap bantuan alat komunikasi untuk RAPI, ” harapnya.

 

Laporan : Selamet Riyadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.