28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kunjungan Mabes Polri dan Polda Lampung ke Tubaba Ditunda

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Rombongan sejumlah anggota dari Mabes Polri dan Polda Lampung, dalam Rangka Verifikasi Rencana Pembangunan gedung Mapolres di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, yang direncanakan hadir pada Minggu 24 Februari 2019 dikabarkan ditunda.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba, Herwan Sahri, SH.M.Ap melalui sambungan telepon selulernya kepada medi Newslampungterkini.com pada Jum’at (22/2/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

“Rombongan dari Mabes Polri dan Polda Lampung yang sebelumnya direncanakan akan hadir di Tubaba untuk melihat kesiapan pembangun Kantor Markas Polres Tubaba, sementara ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” Kata Herwan Sahri

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Menurut Sekda, sebelumnya dari Mabes Polri, Polda Lampung dan Polres Tuba telah mengagendakan pada hari Minggu 24 Februari 2019.

“Koordinasi dari Polres Tuba juga memang tanggal itu, tetapi Pemda Tubaba dapat informasi bahwa Kepala rombongan yang akan hadir dari Mabes Polri pada tanggal 24 Februari 2019 tersebut, ada agenda lain dengan bapak Kapolri, untuk itu kita dapat informasi akan dijadwalkan kembali,” ujarnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Hal senada dibenarkan Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi.S.Ik, bahwa rencana kehadiran serombongan tim verifikasi Rencana Pembangunan gedung Mapolres Tubaba sementara di tunda.

“Ya, sementara kunjungan dari Mabes Polri dan Polda Lampung ditunda, kita sudah dapat kabar dari Polda Lampung bahwa rencana sebelumnya ditunda sementara waktu. Nanti kalau sudah terjadwal akan disampaikan kembali,” Kata Kapolres Tuba saat dikonfirmasi media Newslampungterkini.com melalui sambungan telepon, Jum’at (22/2/2019) sekitar pukul 17.00 Wib.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Diberitakan sebelumnya, Asisten II bidang pengembangan ekonomi dan pembangunan Kabupaten Tubaba, Arsalan, telah menggelar rapat pada Kamis (21/2/2019) untuk persiapan penyambutan rombongan tamu Mabes Polri dan Polda Lampung.

Kehadiran serombongan anggota Polri tersebut dalam rangka beraudiensi dengan Bupati Tubaba Umar Ahmad dan masyarakat untuk memperoleh informasi berkaitan dengan rencana pembangunan gedung Mapolres Tubaba yang pernah direncanakan.

 

Laporan : Dedi Priyono

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.