27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyosumarto Hibahkan Kendaraan Oprasional Polres Lampung Tengah

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, Kadis Kominfo Hi.Sarjito dan Kabag Umum Edi Supena menyerahkan 1 unit kendaraan Operasional Polres Lampung Tengah di Halaman Mapolres pada Rabu (13/02/2019).

Dijelaskan Bupati, Untuk meningkatkan pelayanan publik dan kelancaran kinerja jajaran Polres Lampung Tengah, salah satunya memerlukan kendaraan oprasional .

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kinerja dan pelayanan publik dari Polres Lampung Tengah bersama semua personilnya selama ini telah berjalan baik. Masyarakat sangat mengapresiasi, dan aparat kepolisian selalu ada ketika dibutuhkan masyarakat,” ujar bupati.

Ditambahkannya, Pemkab Lampung Tengah mengibahkan 1 Unit kendaraan oprasional Polres ini bertujuan untuk membantu kelancaran tugas polisi dalam melaksanakan tugas . Karena tugas polisi adalah melayani melindungi masyarakat di wilayah hukum kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pemberian kendaraan oprasional Polres Lampung Tengah tersebut ditandai dengan penandatanganan surat serah terima kendaraan oleh bupati Loekman Djoyosoemarto dan Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma.

Ditempat yang sama Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma mengucapkan terima kasih kepada pemkab lampung tengah yang telah mengibahkan 1 unit kendaraan operasional untuk mendukung kelancaran tugas tugas dalam rangka memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Dan Polres Lampung Tengah akan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lampung Tengah dan mendukung program program pemerintah.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Laporan : Mulyanto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.