27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rp 42,9 Miliar untuk Anggaran Pembangunan Kecamatan Sidomulyo

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mengucurkan anggaran pembangunan untuk kecamatan Sidomulyo sebesar Rp 42,9 miliar yang bersumber dari APBD dan APBN tahun anggaran 2019.

Besaran anggaran tersebut sebagian besar diperuntukkan bagi program infrastruktur seperti pemeliharaan berkala jalan, peningkatan jalan, pembangunan jalan, pembangunan gorong-gorong, dan pembangunan talud dengan total alokasi dana sebesar Rp 11.748.870.000.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Hal itu terungkap saat pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Sidomulyo yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Kecamatan Sidomulyo, Desa Siderejo, Jumat (15/2/2019).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Plt. Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang membuka kegiatan itu, mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang di Sidomulyo.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan itu.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Ini luar biasa, dana ADD dan DD meningkat sebesar 18,26 persen. Sudah lima kali Musrenbang di lapangan terus, tapi ini Sidomulyo sudah punya gedung sendiri,” ujar Nanang saat memberi sambutan.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.