27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Binmas Polresta Bandar Lampung Gelar Binpolmas

Newslampungterkini.com Bandar Lampung – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Binmas Polresta Bandar Lampung rutin menggelar kegiatan Pembinaan Pemolisian Masyarakat (Binpolmas).

Binpolmas digelar di Gedung Olahraga Cio Cio Marga Silima Kecamatan Kedaton Bandar Lampung pada hari Rabu (23/1/2019).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco S.I.K, M.Si didampingi oleh Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Heryanto SE, Kasubdit Binmas Polda Lampung Kompol Saidi, Lurah Se Kecamatan Kedaton, Ketua LK Se Kecamatan Kedaton dan ratusan warga kecamatan Kedaton Bandar Lampung.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam sambutannya, Kapolresta Bandar Lampung mengatakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, tidak mudah terprovokasi oleh berita berita yang belum diketahui kebenarannya, saling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kombes Pol Wirdo Nefisco S.I.K, M.Si mengajak semua elemen masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai dan sejuk khususnya menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019.

 

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Editor : Dedi Priyono 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.