27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nanang Tinjau Lokasi Longsor dan Banjir Bakauheni

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN  – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meninjau sejumlah lokasi terdampak banjir dan tanah longsor di Kecamatan Bakauheni, Selasa (22/1/2019).

Dalam kunjunganya, Plt. Bupati Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM MM beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Camat Bakauheni.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sebelumnya, hujan deras yang melanda sejumlah wilayah di Lamsel pada Selasa (21/1/2019) malam, mengakibatkan longsor di Dusun Kepayang dan Dusun Minangrua Desa Klawi, Kecamatan Bakauheni.

Di lokasi tersebut, Nanang sempat meninjau langsung akses jalan yang sempat terputus akibat tertutup material longsor.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selanjutnya, Nanang beserta rombongan juga meninjau lokasi terdampak banjir di Dusun Pegantungan Desa Bakauheni.

Dalam kesempatan itu, Nanang meminta instansi terkait melakukan penanganan yang cepat guna perbaikan infrastruktur maupun sarana dan prasarana yang rusak akibat banjir dan longsor.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu, Nanang juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan selalu waspada menghadapi musim penghujan yang terjadi. Dia juga meminta kepada Camat dan Kepala Desa yang terdampak agar secepatnya melakukan pendataan dan kerugian akibat musibah tersebut.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.