28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Mesuji Salurkan Bantuan Ratusan Juta untuk Korban Tsunami Lamsel

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menyalurkan bantuan dana hibah sebesar Rp 200 juta untuk korban tsunami di Lampung Selatan (Lamsel).

Selain itu, rombongan Pemkab Mesuji yang dipimpin langsung Bupati Mesuji Khamami, SH, juga membawa bantuan dari masyarakat Kabupaten Mesuji berupa 300 Alquran, 300 tabung gas 3 Kg, 300 peralatan memasak, 300 kasur, 300 bantal, 300 guling, serta berbagai bahan makanan lainnya yang jika di rupiahkan totalnya senilai Rp 746 juta.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Bupati Mesuji Khamami kepada Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami, Rumah Dinas Bupati setempat, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Yang pertama ini (dana hibah) Rp 200 juta dari Pemkab Mesuji, kemudian juga ada berbagai bantuan dari masyarakat Mesuji. Mungkin ini tidak ada artinya, tetapi mudah-mudahan bisa mengurangi beban dari masyarakat yang terkena musibah,” ujar Khamami saat menyerahkan bantuan.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Dalam kesempatan itu, Khamami juga menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas musibah tsunami akhir tahun lalu yang melanda Pesisir Pantai Lamsel. Dirinya menyatakan, Pemkab Mesuji akan selalu hadir untuk membantu masyarakat Lamsel.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.