28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Perangkat Desa Bersama TNI Polri Bagikan Bantuan Ke Para Korban Angin Puting Beliung Lampung Timur

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Perangkat Desa Karyatani bersama TNI Koramil Labuhan Maringgai, Anggota kepolisian Polsek Labuhan Maringgai (Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Maringgai Bripka Herwanto S.Pd), juga relawan melinting UAR ( Ukhuwah Alfatah Rescue) membagikan bantuan kepada para korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di Dusun 7 Tambak indah Desa Karyatani Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. Kamis (17/01/2019)

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Adapun pembagian yang diterima para korban bencana alam angin puting beliung berupa pakaian, mie instan, dan dan kebutuhan rumah tangga lainnya, juga material bangunan berupa asbes, dinding rumah GRC, dan matrial bangunan lainnya.

Dwi salah satu warga Dusun 7 Tambak Indah Desa Karyatani mewakili para warga korban bencana angin puting beliung menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada korban bencana angin puting beliung ini.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Saya mewakili para warga mengucapkan beribu terimakasih pada pemerintah kabupaten Lampung Timur, juga para donatur, baik dari instansi, juga para warga Desa Karyatani dan desa tetangga yang telah banyak membantu kami para korban bencana angin puting beliung,” ucapnya.

“Juga tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada bapak bapak TNI, juga juga Polri, dan perangkat Desa karyatani yang telah banyak membantu kami dan ikut merasakan kesusahan kami. Kami warga Dusun Tambak Indah Desa karyatani hanya bisa mengucapkan terima kasih. Kami tidak bisa membalas apa apa, semoga Tuhan yang membalas amal baik ini semua,“ tambahnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Laporan : Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.