27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekda Lampung Tengah Minta Aparatur Perkuat Kinerja Antar Sektor

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Adi Erlansyah selaku pembina Apel awal tahun 2019 menekankan untuk meningkatkan kerja aparatur dan memperkuat kinerja antar sektor, serta mengunakan data untuk acuan membangun perencanan daerah. Senin (7/1/2019)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurutnya, koordinasi kinerja antar OPD pada tahun sebelumnya untuk mencapai tujuan perlu di tingkatkan pada tahun 2019.

Dijelaskan Sekda, bahwa pendataan pejabat hingga kini terus dilakukan, dan hingga bulan februari 2019 kekosongan para pejabat akan selesai termasuk pejabat eselon III dan Eselon IV.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Sehingga kedepannya para pejabat dan stafnya lebih fokus dalam melaksanakan tugas,” terangnya.

Selain itu ditegaskan Adi Erlansyah, bahwa mulai pada hari ini Pemkab Lampung Tengah telah menggunakan absensi elektronik.

Dirinya mengingatkan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lampung Tengah bahwa absensi elektronik ini akan disesuaikan jam masuk kerja.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Berdasarkan peraturan Bupati Lampung Tengah bahwa jam masuk kerja para ASN maupun tenaga kontrak jam 07.30.Wib dan pulang kerja jam 16.00.Wib,” tegasnya.

 

Laporan : Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.