28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DWP Lamsel Gelar Berbagai Lomba di Pantai Kedu Warna

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar berbagai perlombaan di Pantai Kedu Warna, Kalianda, Selasa (18/12/2018).

Adapun jenis lomba yang yang diperlombakan diantaranya, lomba tarik tambang, lomba jalan kaki 3, dan lomba joget balon berpasangan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Ratna Supriyanto mewakili Ketua Panitia Pelaksana Nani Priyanto Putro menjelaskan, kegiatan yang merupakan program kerja Bidang Sosial Budaya DWP Lamsel itu, digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 DWP tahun 2018.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Sementara, Penasehat DWP Kabupaten Lamsel, Winarni Nanang Ermanto berharap, melalui rangkaian kegiatan itu, dapat terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar pengurus dan anggota dalam jajaran DWP yang ada di Lamsel.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Melalui rangkaian kegiatan ini, saya berharap dapat dijadikan sebagai wujud dari pembinaan dalam hal memotivasi agar dapat berkreasi sebagai bagian integral untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

 

Laporan : Nazaruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.