28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

APBD-P Kota Bandar Lampung Disahkan

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – APBD-P Kota Bandar Lampung tahun 2018 disahkan oleh DPRD Kota Bandar Lampung pada hari Jum’at, (28/9/2018).

Pembahasan APBD-P dilakukan sejak tanggal 19 September 2018, melalui fraksi, selanjutnya dibahas oleh komisi bersama OPD dan pembahasan oleh Badan Anggaran bersama dengan TAPD.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi. SP. MM mengatakan pembahasan APBD-P Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2018, sudah sesuai dengan tahapan dan prosedur yang diatur dalam Tata Tertib DPRD.

Walikota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dewan yang telah menyetujui APBD-P Tahun Anggaran 2018. Semua ini berkat kerja sama yang harmonis antara eksekutif dan legislatif dalam setiap proses pembahasan rancangan APBD-P maupun rancangan Perda lainnya.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Walikota juga meminta perhatian kepada seluruh OPD yang akan melaksanakan program dan kegiatan agar selalu mengutamakan prinsip efisiensi dan efektif dan berpedoman pada ketentuan pengelolaan keuangan yang berlaku.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

 

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.