26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Isi Kuliah Umum, Nanang Tekankan Pentingnya Membangun Karakter dan Integritas

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru STKIP PGRI Bandar Lampung, Senin (17/9/2018).

Kuliah umum yang mengangakat tema, Membangun Sumberdaya Manusia Melalui Pembentukan Pribadi yang Berkarakter dan Berintegritas, dipusatkan di Gedung C kampus STKIP PGRI Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ketua STKIP PGRI Bandar Lampung, Wawan Satriajaya, M.Si mengatakan, kuliah umum diawal perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2018/2019, diikuti peserta didik baru sebanyak 600 mahasiswa.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Baca Juga : Lampung Coastal Cleanup Day, Plt. Bupati Lamsel dan Masyarakat Bersihkan Pantai Tanjung Beo

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menekankan pentingnya membangun karakter dan integritas. Dimana menurutnya, dewasa ini hal tersebut telah mengalami kemunduran.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Untuk membangun bangsa ini diperlukan sumber daya manusia yang berkarakter dan berintegritas. Tidak seperti generasi saat ini yang sering mengedepankan hal-hal yang instan,” ujar Nanang dalam kuliah umum tersebut.

 

Laporan : Nazaruddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.