26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bandar Lampung Raih Penghargaan Platinum Kota Potensial

Newslampungterkini.com JAKARTA – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menerima langsung penghargaan Platinum yang diserahkan Menteri Dalam Negri Tjahyo Kumolo di Ballroom Mutiara 2 dan 3, Hotel JW Marriot, Jakarta, pada Jumat (14/9/2018).

Penghargaan Platinum tersebut pada kategori kota potensial kategori infrastruktur dalam Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018 yang diselenggarakan Tempo Media Grup bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Penghargaan tersebut diterima Walikota Herman HN bersama sejumlah kepala daerah dari 32 kabupaten/kota  di Indonesia.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN bersyukur atas diraihnya penghargaan yang diberikan kepada Kota Bandar Lampung, menurutnya, hal itu merupakan hasil kerja keras bersama masyarakat untuk membangun Kota Bandar Lampung yang lebih baik.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ditambahkan Walikota, Kota Bandar Lampung terpilih sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2018 karena mempunyai potensi besar untuk bisa menarik minat para investor dari bermacam industri dan pelaku bisnis untuk memajukan perekonomian daerah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Acara ini dihadiri sejumlah kepala daerah di antaranya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, dan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

 

Editor : Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.