25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kecelakaan Maut di Jalan Ir Sutami Sekampung Udik Lampung Timur 1 Tewas 2 Kritis

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Ir. Sutami Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur mengakibatkan satu pengendara tewas dan dua lainya kritis. (04/09/2018)

Saksi mata Suyaji mengatakan tidak mengetahui pasti peristiwa tabrakan yang terjadi, namun ia mengetahui ketiga korban sudah terkapar di jalan dengan kondisi berdarah darah pada pujul 07.00 Wib,  diperkirakan tabrakan itu terjadi pada sekitar pukul 06.30 Wib.

“Saya kaget saja pas lihat dijalan ada tiga orang terkapar dan dua sepeda motor tergeletak,  lalu saya dan warga lainnya mencoba menolong dan menghubungi polisi,” ujarnya.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Diketahui korban Sarjono (47) dan Trianto (35) pengendara honda Revo BE 2404 NS warga Desa Purwosari  Kecamatan Marga Sekampung, hendak ke Sukadana melalui Desa Sidorejo menuju Pugung Raharjo.

Sedang seorang pengemudi motor Beat BE 4685 PS Dina Fitri Mizana (16) warga Desa Pugung Raharjo hendak berangkat sekolah ke SMA N Sribhawono.

Kecelakaan terjadi tepat di jalan Sutami KM 41 Kawat sari Desa Bauh Gunung Sari, kedua motor bertabrakan.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Salah satu pengendara bernama Sarjono tewas ditempat sedang Trianto dan Dina Fitri Mizana dalam kondisi kritis.

Ketiga korban dibawa oleh warga ke RS Mardi Waluyo Gunung Pasir Jaya untuk segera mendapat pertolongan,  namun karena Kondisi Kritis salah satu korban Dina Fitri Mizana dirujuk ke RS Bandar Lampung.

“Kondisinya kritis dan memang alat di Rumah Sakit ini belum mencukupi, sehingga keluarga minta korban di rujuk ke Rumah Sakit yang lebih besar,” ujar Puji Nugroho salah satu warga yang ikut melakukan evakuasi korban.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Sementara itu, Pihak Kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara  langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi saksi,

“Sudah didapatkan keterangan saksi dan saat ini barang bukti dua unit sepeda motor milik korban sudah kita amankan di Pos Polisi Lalu Lintas Sekampung Udik,” Ujar Brigpol Anton. (Edi Arsadad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.