26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bertemu Masyarakat Rawa Pitu, Wabup Hendriwansyah Minta Warganya Jaga Silaturahmi

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Setelah Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Halal Bihalal bersama masyarakat di Kecamatan Rawa Pitu pada Selasa (28/08/2018).

Halal Bihalal ini diharapkannya dapat menjalin ikatan silaturahmi dan menyerap keinginan masyarakat yang ada di kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Hadir mendampingi Wakil Bupati Tulang Bawang tersebut diantaranya, Camat Rawa Pitu, Para Tokoh adat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Dikatakan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, selain menjaga komunikasi masyarakat dengan pemerintah juga dirinya berharap agar bersama sama dapat menciptakan suasana penuh kekeluargaan dan untuk terus saling bersilahturahmi.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Saya mengapresiasi kepada seluruh aparatur kecamatan dan kelurahan serta masyarakat yang telah hadir, semoga dengan kegiatan seperti ini akan dapat menjaga tali silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,”tuturnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu, Wakil Bupati juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar terus bersatu padu membangun kekompakan dan persatuan ikut mendorong pembangunan di daerah ini. (Bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.