25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sambut HUT RI ke 73, SMP Kristen 2 Bandar Jaya Berbagai Kegiatan Lomba

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Dalam menyambut HUT RI ke 73 tahun, SMP Kristen 2 Bandar Jaya yang di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung menggelar berbagai kegiatan perlombaan. Kamis (16/08/2018)

Ditengah kesibukan perlombaan, Kepala sekolah SMP Kristen 2 Bandar Jaya Poerwaadi Pratjaja S.Pd menyampaikan kepada awak media Newslampungterkini.com bahwa SMP Kristen 2 Bandar Jaya sangat antusias memberikan apresiasi guna menyambut HUT RI ke 73 tahun dengan mengadakan berbagai kegiatan pertandingan lomba yang diadakan di halaman sekolah.

“Adapun kegiatan lomba tersebut diantaranya adalah, lomba kebersihan antar kelas, lomba gerak jalan atau PBB, Lomba catur, dan futsal,” terangnya.

Poerwaadi Pratjaja juga menyampaikan bahwa untuk esok hari akan melaksanakan upacara perinagatan HUT RI ke 73 tahun di lapangan Prosida PU Adijaya Lampung tengah.

Ditambahkan oleh Poerwa Adi, bahwa sekolahnya akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pendidikan yang extra terbaik agar nantinya para siswa siswi didik dapat mewujudkan cita cita seperti yang diharapkan.

“Sejak dini kita juga sudah tanamkan nilai nilai moral pancasila agar kelak dapat menjadi generasi penerus yang baik, dan dapat terus berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi dan nasional,“ pungkasnya. (Mul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.